DBAsia News

Juventus Samai Rekor Paris Saint Germain

Juventus

DBasia.news – Kemenangan 1-0 yang diraih Juventus atas Inter Milan tak hanya menegaskan posisi mereka di puncak klasemen Serie A. Dengan kemenangan ini, Juventus juga berhasil menyamai rekor positif milik Paris Saint Germain (PSG).

Kedua tim sama-sama mengumpulkan 43 poin dalam 15 pertandingan di awal musim kompetisi domestik. Poin tersebut diraih usai mengamankan 14 kemenangan dan satu hasil imbang.

Di pentas Serie A musim 2018-2019, Juventus hanya sekali tersandung saat mereka berhadapan dengan Genoa. Di pertandingan tersebut, I Bianconeri dipaksa imbang 1-1.

Meski demikian, hasil itu tidak memengaruhi keperkasaan Juventus di puncak klasemen Serie A. Untuk sementara mereka memiliki 43 poin, unggul 11 angka dari Napoli di posisi dua dan 14 angka dari Inter di urutan tiga.

“Kami bermain sangat baik (melawan Inter). Tapi kompetisi belum berakhir dan kami masih harus menghindari kekalahan,” ucap pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Persaingan memang masih jauh dari garis finis. Sebab kompetisi baru berjalan selama 15 pekan. Namun bila mampu menjaga konsistensinya, bukan tidak mungkin Juventus akan meraih Scudetto lagi untuk kedelapan kalinya secara berturut-turut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?