DBAsia News

Juventus Masih Ingin Rekrut Isco

DBasia.news –  Nasib masa depan Isco di Real Madrid masih dirumorkan sejak musim lalu, ketika Santiago Solari datang menggantikan Julen Lopetegui.

Saat itu, Isco lebih banyak memulai laga dari bangku cadangan, atau bahkan dicoret dari skuat utama. Sayang, kembalinya Zinedine Zidane pun tak lantas membuat pemain asal Spanyol itu langsung kembali ke starting XI.

Kini di musim 2019/20, Isco juga baru tampil dalam lima pertandingan ​La Liga dan sama sekali belum pernah tampil penuh selama 90 menit. Jumlah menit bermainnya pun baru mencapai 185.

Situasi ini tentu membuat Isco kembali dikaitkan dengan pintu keluar klub, menurut laporan terbaru dari​ Calciomercato, raksasa ​Serie A, ​Juventus masih tertarik untuk memboyongnya ke Turin saat ​bursa transfer musim dingin mulai dibuka pada 1 Januari 2020 mendatang.

Sayang, walau minim kesempatan bermain, peluang untuk segera mengamankan tanda tangan mantan pemain Malaga tersebut nampaknya akan menemui jalan terjal, selain​ El Real yang nampaknya tak memiliki rencana untuk melepas pemain di ​bursa transfer Januari, ​Juve juga harus mengeluarkan dana paling tidak senilai 70 juta euro.

Isco tentu bukanlah satu-satunya pemain yang masuk dalam radar transfer ​La Vecchia Signora, selain dirinya, juara bertahan​​ Serie A itu juga dikaitkan dengan beberapa nama lain seperti Christian Eriksen, Emerson Palmieri, dan pemain muda ​Manchester United, Tahith Chong.

Topik:
iscojuventus

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?