DBAsia News

Juventus Main Imbang Lawan Atalanta

Juventus vs Atalanta

DBasia.news – Cristiano Ronaldo menjadi penyelamat Juventus terhindar dari kekalahan melawan Atalanta. Juventus hanya bermain imbang 2-2, pada laga pekan ke-18 Serie A Italia 2018-2019 di Atleti Azzurri d’Italia, Rabu (26/12) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Juventus mendominasi jalannya laga. Berkali-kali, Si Nyonya Tua menggempur pertahanan Atalanta.

Gol yang ditunggu Juventus akhirnya tercipta pada menit ke-8. Atalanta menciptakan gol bunuh diri melalui Berat Djimsiti. Skor 1-0 untuk Atalanta.

Atalanta akhirnya baru bisa menyamakan kedudukan melalui Davide Zapata pada menit ke-26. Bola hasil tendangan kaki kananya tak mampu diantisipasi kiper Juventus, Wojciech Szczesny. Skor menjadi imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Atalanta mengejutkan Juventus. Zapata mencetak gol keduanya melalui tandukan kepala, usai menerima umpan Alejandro Gomez pada ment ke-56. Skor 2-1 untuk Atalanta.

Sayang, kemenangan Atalanta di depan mata sirna. Juventus menyamakan kedudukan melalui Cristiano Ronaldo pada menit ke-78.

Bola sepak pojok Miralem Pjanic diteruskan Mario Mandzukic, langsung ditanduk Ronaldo untuk menembus jala gawang Atalanta. Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil ini tidak membuat Juventus beranjak dari puncak klasemen sementara Serie A Italia musim ini, dengan raihan 50 poin dari 18 laga. Sedangkan Atalanta menduduki posisi ke-7 dengan raihan 25 poin dari 18 laga.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?