DBAsia News

Juventus Jangan Berharap Bisa Dapatkan Pogba Secara Gratis

DBasia.news – Pakar transfer Italia, Fabrizio Romano, mengingatkan Juventus untuk segera bergerak cepat andai ingin mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Romano menilai United tak akan melakukan kesalahan yang sama dengan membiarkan pemain sekelas Pogba pergi secara gratis untuk kedua kalinya.

Masa depan Pogba di Manchester United hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya pemain asal Prancis itu masih terus dihubung-hubungkan dengan dua klub besar Eropa yakni Real Madrid dan Juventus.

Namun beberapa waktu yang lalu, Madrid dikabarkan telah mundur dari perburuan Pogba di musim panas mendatang. Pasalnya kondisi keuangan mereka yang terganggu akibat pandemi virus corona membuat mereka tak mungkin melakukan transfer besar.

Lain halnya dengan Juventus, hingga kini diklaim masih berupaya untuk mendatangkan Pogba ke Allianz Stadium. Juve sendiri bukannya tanpa masalah, mereka juga tak sanggup untuk memenuhi tuntutan harga

MU yang mencapai angka 100 juta poundsterling. Jawara Serie A delapan kali beruntun itu lantas menawarkan skema tukar tambah, namun mendapatkan penolakan dari United yang tetap menginginkan uang tunai.

Belakangan, Juventus membuka wacana untuk menunggu Pogba hingga kontraknya di Old Trafford berakhir pada 2021 mendatang. Juve berharap mereka bisa mendatangkan Pogba secara gratis untuk kedua kalinya seperti yang mereka lakukan pada 2012 yang lalu.

“Paul Pogba akan datang ke Juventus pada musim panas 2021 dengan status bebas transfer? Mendatangkan [Paul] Pogba secara gratis saat ini jelas tidak mungkin. Manchester United tak mungkin kehilangan pemain seperti itu dua kali secara berturut-turut [seperti Juve mendatangkan Pogba secara gratis pada musim panas 2012 saat usianya masih cukup muda,” ujar Romano kepada Gazzetta dello Sport.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?