DBAsia News

Fabrizio Romano: Arturo Vidal Gabung Inter Milan

DBasia.news – Pakar transfer terpecaya, Fabrizio Romano, kembali mengumumkan bahwa Arturo Vidal akan tiba hari ini di Milano. Total kesepakatan tercapai dengan Barcelona sebesar 1 juta euro dan ia akan menandatangani kontrak dua tahun di Nerazzurri.

Arturo Vidal merupakan pemain yang diimpikan Antonio Conte. Sang pelatih menilai, kehadiran Vidal dapat menambah tenaga dan pengalaman pada sektor gelandang.

Bahkan, demi mendatangkan Vidal, Inter Milan melupakan Sandro Tonali. Akhirnya, pemain internasional Italia itu ditikung AC Milan.

Upaya tak kenal lelah Inter memburu Vidal akhirnya berakhir manis setelah mencapai kesepakatan dengan sang pemain dan Barcelona. Romano menegaskan, Nerazzurri akan mengucurkan dana 1 juta euro sebagai bagian dari transfer.

Lebih lanjut, Romano menambahkan jika dalam beberapa jam ke depan Arturo Vidal akan menuju Milano. Sang pemain akan meneken kontrak hingga Juni 2022. Kabarnya, Vidal mendapatkan upah 6 juta euro per musim.

Datangnya Vidal tak terlepas dari langkah Diego Godin menuju pintu keluar Inter Milan. Mantan pemain Atletico Madrid tersebut menuju Cagliari dengan status bebas transfer.

Sementara itu, Barcelona masih berupaya mendepak Luis Suarez. Sejauh ini, Atletico Madrid merupakan tim yang paling berminat. Selain itu, Barca juga sedang bekerja melepas Riqui Puig dengan status pinjaman.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?