DBAsia News

Bertahan di Italia, Zlatan Ibrahimovic Ingin Raih Gelar Juara Bersama AC Milan

DBasia.news – Zlatan Ibrahmiovic resmi memperpanjang kontraknya bersama AC Milan. Pemain berusia 38 tahun itu bertekad untuk meraih gelar juara Serie A bersama rossoneri

Ia merasa timnya dalam progres positif dalam enam beberapa bulan terakhir. Tapi mereka butuh penegasan.

“Kami tidak boleh lupa, kami belum memenangkan apa pun. Musim ini kami harus menang (Juara),” ujar Ibrahimovic dikutip dari Football Italia, Selasa (1/9).

Milan tak terkalahkan dalam 13 laga beruntun sebelum mengakhiri musim 2019-2020. Itu membuat Rossoneri finish di peringkat keenam, dan tampil di babak kualifikasi Liga Europa.

Ibra meminta rekan-rekannya melanjutkan apa yang sudah dilakukan. Selain bekerja keras, ia berharap skuat Il Diavolo memiliki kepercayaan diri saat mentas di lapangan.

“Ingat ketika anda mengenakan seragam Milan, itu hak istimewa yang luar biasa. Pada saat yang sama, itu menjadi sebuah tekanan,” tambah dia.

Selanjutnya ia membahas situasi kontraknya. Ibra dan Il Diavolo sepakat melanjutkan kerjasama. Penyerang yang pada Oktober 2020 berusia 39 tahun itu mengatakan Milan seperti di rumah sendiri.

Tempat dia memperoleh kenyamanan. Sehingga, keputusan ini keluar secara natural. Sejak hari pertama berkostum Il Diavolo, ia merasa diperlakukan dengan baik.

“Saya selalu menjadi bagian dari Milan, bahkan ketika saya bermain di tim lain. Saat pertama kali tiba di Milan, saya tersenyum. Sesuatu yang belum pernah saya lakukan dalam pekerjaan saya sebelumnya,” pungkas dia.

Ini petualangan kedua Ibra di San Siro. Pada 2010 hingga 2012 ia sempat berkostum Rossoneri sebelum hengkang ke PSG.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?