DBAsia News

Juventus Ingin Boyong De Gea Secara Gratis

De Gea

DBasia.news – Juventus dikabarkan ingin memboyong kiper Manchester United, David De Gea. Namun, pihak klub kota Turin akan menunggu hingga musim panas tahun depan agar bisa mendapatkan kiper andalan Timnas Spanyol tersebut dengan gratis.

Kontrak David de Gea di Manchester United akan berakhir musim ini. Sebenarnya, kiper 27 tahun itu sudah disodori kontrak baru oleh pihak Setan Merah, tetapi dirinya masih enggan untuk memberikan tanda tangan.

Juventus dikabarkan tertarik untuk mewujudkan ambisi De Gea menjadi juara. Mereka bersedia melakukan tawaran dalam waktu dekat dan bahkan rela menunggu hingga kontraknya berakhir agar bisa didatangkan dengan gratis.

“Juventus ahlinya dalam mendapatkan deal-deal yang cerdik. Jika Manchester United tidak menjualnya di musim panas, Juventus akan menunggu sampai kontraknya habis,” kata seorang sumber di United.

Andai Juventus benar-benar mendapatkan De Gea dengan gratis, mantan kiper Atletico Madrid itu akan menjadi pemain kedua Manchester United yang diboyong ke Turin dengan cuma-cuma.

Pada 2012 silam, Juventus pernah membawa Paul Pogba ke Italia tanpa uang sepeserpun. Namun, empat tahun berselang atau pada 2016, Manchester United kembali membelinya dengan harga 89 juta poundsterling.

Di sisi lain, meskipun Juventus sudah memiliki Wojciech Szczesny dan Mattia Perin, skuat Bianconeri dinilai masih belum cukup puas. De Gea yang telah mengantongi 327 penampilan bersama Manchester United dinilai sebagai sosok paling tepat menggantikan peran Gianlugi Buffon.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?