DBAsia News

Juventus dan Tottenham Akan Bertukar Pemain

DBasia.news –  Juventus dan Tottenham Hotspur dikabarkan sedang dalam pembicaraan mengenai Christian Eriksen serta Adrien Rabiot. Kedua pemain tersebut kemungkinan akan ditukar pada bursa transfer mendatang.

Beberapa media menyebut Eriksen tak ingin menambah masa bakti di Tottenham karena menilai akan sulit meraih gelar. Selain itu, sang pemain digosipkan meminta gaji yang telalu tinggi.

Juventus tertarik mengamankan jasa Eriksen. Bahkan, La Vecchia Signora ingin transfer tersebut rampung pada musim dingin 2020.

Juventus dikabarkan akan mencoba memberikan tawaran berupa pertukaran pemain dengan Adrien Rabiot. Juve optimistis tawaran tersebut akan sulit ditolak Tottenham Hotspur.

Saat ini, Adrien Rabiot masih kesulitan menembus skuat utama Juventus. Pemain asal Prancis tersebut dikabarkan belum mencapai kondisi fisik seperti yang diinginkan Maurizio Sarri.

Pertukaran pemain bisa menjadi solusi ideal bagi kedua tim dan masing-masing pemain. Rabiot akan mendapatkan kesempatan baru di Tottenham. Sementara itu, Eriksen bisa memulai petualangan baru.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?