DBAsia News

Juventus dan Inter Milan Sama-sama Incar Dominik Szoboszlai

DBasia.news –  Dengan performa yang cukup impresif dapat membuat dua klub besar Serie A Italia, Juventus dan Inter Milan bersaing memperebutkan Dominik Szoboszlai. Pemain muda asal Hungaria itu mengaku, Juventus dan Inter saat ini sedang serius untuk merekrutnya.

Pemain klub RB Salzburg menyebut bahwa kedua klub menunjukkan minatnya untuk bisa merekrut dirinya di masa depan. Ia pun menyambut tawaran tersebut dengan tangan terbuka.

“Saya suka Italia. Saya menghabiskan liburan musim panas saya di sana. Saya tidak tahu sekarang soal karier, utamanya soal masa depan. Saya hanya mengatakan sepertinya Italia,” ucap Szoboszlai seperti dikutip dari Football Italia, Senin (18/11/2019).

“Saya tahu kedua klub itu (Juventus dan Inter Milan) memiliki minat pada saya. Saya tidak punya tim khusus, kita lihat saja nanti,” tambahnya.

Pemain berusia 19 tahun ini memang menunjukkan penampilan cukup impresif bersama Red Bull Salzburg pada musim ini. Ia sudah menorehkan 4 gol dari 16 laga.

Dominik Szoboszlai baru-baru ini sendiri diturunkan full time saat timnya melawan Napoli di laga keempat Liga Champions.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?