DBAsia News

Juventus Buka Peluang Mario Mandzukic Hengkang ke Manchester United

DBasia.news –  Demi kebaikan Mario Mandzukic, Juventus dikabarkan tidak menghalangi potensi kepergiannya ke Manchester United.

Mario Mandzukic masih belum mendapatkan menit bermain yang cukup pada musim ini. Kabarnya, pemain 33 tahun itu sudah tidak masuk rencana Maurizio Sarri. Selain itu, usia Mandzukic yang sudah menginjak 33 tahun juga menjadi indikator penting.

Sejauh ini, Mario Mandzukic belum pernah tampil di Serie A. Walhasil, isu kepergian sang pemain pun mulai menyebar.

Satu di antara tim yang dilaporkan memantau eks Bayern Munchen itu adalah Manchester United. The Red Devils menilai, Mandzukic adalah solusi tepat untuk membuat kedalaman skuat di lini depan membaik.

Manchester United kian terpincut setelah harga yang dipatok Juventus tidak terlalu tinggi. Kabarnya, Bianconeri bersedia melepas Mandzukic dengan harga 20 juta euro.

Saat ini, Juventus sedang dalam posisi menunggu tawaran masuk. Meski demikian, menurut direktur olaharaga Juve, Fabio Paratici, Mandzukic tetap akan mendapatkan yang terbaik bila pada akhirnya bertahan.

“Kami sedang mengevaluasi situasi Mario Mandzukic. Dia sudah menjadi pemain luar biasa bagi kami. Juventus sangat berutang budi padanya,” jelas Fabio Paratici seperti diwartakan Sky Sport Italia.

Paratici mengaku masih terus mencari keputusan terbaik untuk Mario Mandzukic. “Jika mencapai kata sepakat, kami tidak akan menghalanginya angkat kaki,” sambung Paratici.

“Ketika kami semua bisa mencapai kesepakatan, dia bisa pergi. Namun, jika tidak, kami akan mencari solusi terbaik untuk Mandzukic,” terang Paratici.

Selain Manchester United, Mario Mandzukic juga sempat digosipkan akan menuju Qatar. Satu di antara kelebihan klub asal Qatar adalah berani memberikan gaji selangit untuk pemain asal Kroasia itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?