DBAsia News

Juventus Bidik Kylian Mbappe

Kylian Mbappe

DBasia.news – Juventus ingin kembali mendatangkan pemain bintang ke Turin. Setelah Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas kemarin, kini kabarnya Si Nyonya Tua membidik pemain bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Cristiano Ronaldo didatangkan Juventus dari Real Madrid dengan nilai transfer 100 juta euro. Angka yang terbilang fantastis untuk pemain yang telah menginjak umur 33 tahun.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli pernah mengatakan langkah Juventus untuk mendatangkan bintang baru tidak akan berhenti di Ronaldo.

Agnelli berniat merekrut pemain seperti Ronaldo yang memiliki umur yang jauh lebih muda. Dan sosok yang dimaksud adalah Mbappe.

Namun usaha Juve mendatangkan Mbappe tampaknya akan menghadapi kesulitan, khususnya dalam hal nilai transfer. Media Italia mengklaim Juve akan menunggu kontrak pemain berusia 19 tahun itu mendekati akhir untuk melayangkan penawaran.

Selain Mbappe, Juve juga dikabarkan ingin menarik kembali Paul Pogba. Namun jika Bianconeri memang berniat untuk mengembalikan Pogba, mereka harus bersaing dengan klub besar lain macam Barcelona.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?