DBAsia News

Juventus Bernafsu Rengkuh Semua Gelar Musim Ini

Miralem Pjanic

DBasia.news – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, mengklaim La Vecchia Signora punya ambisi besar untuk memenangi semua kompetisi. Pjanic menyebut para penggawa Juventus akan berusaha menampilkan yang terbaik untuk mencapai target tersebut.

Juventus menjadi penguasa di Italia dalam beberapa tahun terakhir. Praktis, tim asal Turin tersebut tidak tergoyahkan dari singgasana pemimpin Serie A.

Namun, Juventus bukan tanpa celah. Meski punya beberapa kesempatan mencapai babak akhir, namun skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut belum mampu menggapai mimpi merengkuh titel Liga Champions.

Kini, pada musim 2018-2019 Juventus mulai berbenah. Pada jendela transfer, Bianconeri memboyong pemain yang tiga tahun belakangan memenangi gelar Liga Champions bersama Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Bahkan, Juventus rela menggelontorkan dana 105 juta euro untuk menggaet Ronaldo yang telah berusia 33 tahun.

Strategi yang terus dilakukan Juventus untuk memperkuat tim memantik rasa optimisme di dalam diri Pjanic. Namun, sang pemain juga mengingatkan untuk menikmati permainan.

“Saya ingin terus menang dan memenangi lebih banyak torfi. Kami punya target besar, Juventus ingin memenangi semua kompetisi,” ujar Miralem Pjanic seperti dikabarkan Football Italia.

“Kami harus bersatu dan melakukan yang terbaik. Saat ini, kami tak hanya memikirkan kemenangan, namun juga ingin bersenang-senang di dalam lapangan,” sebut Pjanic.

Juventus menduduki puncak klasemen sementara Serie A dengan enam poin. Pada pekan ketiga, Paulo Dybala dan kawan-kawan akan bertandang ke markas tim promosi, Parma, Minggu (2/9).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?