DBAsia News

Juventus Bantah Milan dan Chelsea Tawar Higuain

Giuseppe Marotta

DBasia.news – CEO Juventus, Giuseppe Marotta, membantah menerima tawaran untuk Gonzalo Higuain dari AC Milan dan Chelsea. Namun, Marotta membuka peluang melepas Higuain.

Gonzalo Higuain dikabarkan bakal angkat kaki dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Hal itu karena kedatangan Cristiano Ronaldo.

Kedatangan Ronaldo membuat posisi Gonzalo Higuain di Juventus terancam. Pasalnya, Ronaldo dipastikan bakal menjadi penyerang utama La Vecchia Signora.

Alhasil, Gonzalo Higuain pun diprediksi akan angkat kaki dari Allianz Stadium. Juventus tidak ingin menyimpan Higuain yang bergaji 7 juta euro (Rp 1,17 triliun) per musim di bangku cadangan.

Berita mengenai situasi Gonzalo Higuain di Juventus membuat Chelsea dan AC Milan tertarik mendatangkannya. Mereka menilai penyerang asal Argentina itu memiliki ketajaman di depan gawang.

 

Gonzalo Higuain


Andai bergabung dengan Chelsea, Gonzalo Higuain akan bereuni dengan Maurizzio Sarri. Sementara itu, AC Milan berencana mengembalikan Leonardo Bonucci ke Juventus sebagai barter.

Meski begitu, Marotta menegaskan tidak ada tawaran untuk Gonzalo Higuain dari AC Milan maupun Chelsea. Menurutnya, Juventus tengah mempertimbangkan situasi Higuain.

“Saya tidak mengelak, kedatangan Cristiano Ronaldo membuat lini depan Juventus semakin berkualitas. Namun, lini depan kami menjadi sedikit sesak,” tutur Marotta kepada Sky Sport Italia.

“Kami akan mengevaluasi segala sesuatu tentang Gonzalo Higuain. Akan tetapi, saat ini tidak ada tawaran untuknya dari Chelsea dan AC Milan,” lanjutnya.

Gonzalo Higuain merupakan pembelian termahal Juventus sebelum kedatangan Cristiano Ronaldo. Selama dua musim memperkuat I Bianconeri, Higuain memenangi masing-masing dua gelar Scudetto dan Coppa Italia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?