DBAsia News

Juventus Akan Akhiri Puasa Gelar Liga Champions pada Musim Ini

Angelo Di Livio

DBasia.news – Pemain legendaris Juventus, Angelo Di Livio, meramalkan mantan klubnya bakal mengakhiri puasa gelar Liga Champions pada musim 2018-2019. Menurut Di Livio, musim ini akan menjadi tahunnya I Bianconeri.

Di Livio merupakan anggota skuat Juventus yang mengangkat trofi Liga Champions 1995-1996. Hingga saat ini, La Vecchia Signora belum mampu mengulangi prestasi tersebut.

Padahal, Juventus lima kali melaju ke partai puncak Liga Champions sejak saat itu. Namun, La Vecchia Signora selalu takluk pada partai puncak.

Bahkan, dalam empat musim terakhir, Juventus dua kali tampil pada final Liga Champions. Sayangnya mereka selalu kandas saat bersua tim asal Spanyol, Barcelona (2015) dan Real Madrid (2017).

 

Juventus


Situasi tersebut membuat Juventus bernafsu menghentikan puasa gelar Liga Champions. Tidak main-main, skuat asuhan Massimiliano Allegri mendapatkan tambahan dalam diri Cristiano Ronaldo.

Kedatangan kapten timnas Portugal itu membuat Di Livio optimistis dengan peluang Juventus. Mantan gelandang yang kini berusia 52 tahun itu memuji pergerakan transfer mantan klubnya.

“Musim ini bisa tepat untuk Juventus memenangi Liga Champions. Kedatangan Cristiano Ronaldo merupakan nilai lebih untuk klub,” ujar Di Livio kepada Corriere di Torino.

“Membawa pulang Leonardo Bonucci juga langkah tepat. Menurut saya, Juventus sebaiknya menghindari Liverpool karena mereka adalah lawan hebat,” lanjut Di Livio.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?