DBAsia News

Juve Segera Umumkan Transfer Emre Can

Emre Can

IDNGoal.news, Raksasa Serie A Juventus dikabarkan akan segera mengumumkan transfer Emre Can dari Liverpool dalam waktu dekat.

Gelandang serba bisa asal Jerman itu sudah disebut jadi incaran Juventus sejak musim lalu. Bahkan Bianconeri juga disebut pernah memberikan penawaran formal pada The Reds namun mendapat penolakan.

Can pun sempat dikejar-kejar oleh sejumlah klub besar Eropa. Namun pada akhirnya klub yang disebut jadi destinasi Can musim depan adalah Juventus.

Can pun disebut-sebut sudah sepakat untuk gabung dengan tim asuhan Massimiliano Allegri itu. Ia juga disebut akan mendapat gaji sekitar 85 ribu Pounds per pekan di Turin.

Menurut kabar terbaru dari Sky Sports News, transfer Can ke Juve segera rampung. Pemain serba bisa berusia 24 tahun itu juga dikabarkan telah menyetujui kontrak berdurasi empat tahun. Pengumuman transfernya juga disebut akan segera dilakukan pekan ini juga.

Sudah Ada Pengganti

Liverpool di sisi lain tak merasa sedih ditinggalkan oleh Can. Begitu juga dengan para suporternya.

Pasalnya The Reds sudah mendapatkan pengganti yang sepadan dalam diri Fabinho. Pemain asal Brasil itu dibeli dari AS Monaco pekan kemarin dengan bandrol sekitar 50 juta Pounds.

Tak hanya itu, Liverpool juga akan segera kedatangan Naby keita dari RB Leipzig. The Reds sudah sepakat membelinya sejak musim panas lalu dan Keita akan pindah ke Anfield per 1 Juli mendatang.

Musim depan, kedua pemain ini juga digadang-gadang akan jadi starter Liverpool secara reguler. Mereka diklaim akan didampingi oleh eks gelandang Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain di lini tengah.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?