DBAsia News

Justin Kluivert Semringah Bisa Cetak Gol di Liga Champions

Justin Kluivert

DBasia.news – Justin Kluivert memnyumbang gol saat AS Roma menang telak 5-0 atas Viktoria Plzen di ajang Liga Champions. Anak dari Patrick Kluivert mencatat sejarah sebagai pemain Roma termuda yang mencetak gol di kompetisi ini.

“Sangat memuaskan karena nama saya bisa masuk dalam sejarah klub. Saya berharap bisa melakukannya lebih banyak di masa depan,” kata pemain asal Belanda itu.

“Kini saya harus terus meningkatkan kemampuan saya dalam bertahan. Seperti yang selalu dikatakan pelatih, jika bertahan dengan baik sebagai tim, maka kami memiliki lebih banyak kesempatan untuk menyerang.”

Bagi Kluivert bisa bermain pada laga melawan Viktoria sudah terbilang mengejutkan. Bahkan dia baru tahu akan menjadi starter pada sesi latihan terakhir jelang laga.

 

Justin Kluivert


“Saya punya dapat kabar akan bermain saat berlatih. Pelatih selalu mengatakan kepada saya untuk siap ketika mendapat kesempatan bermain dan kali ini saya melakukannya.”

Kluivert juga mencuri perhatian saat melakukan perayaan golnya. Ketika itu Kluivert mengibarkan kostum Roma dengan nama Nouri. Ini sebagai tanda jika gol didedikasikan untuk Abdelhak Nouri, mantan rekannya di Ajax yang menderita kerusakan otak dan sempat koma selama 13 bulan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?