DBAsia News

Jurgen Klopp Tidak Bosan Memuji Mohamed Salah

Mohamed Salah

DBasia.news – Mohamed Salah menunjukkan kepada publik bahwa dia bukan one season wonder. Sejak bergabung dari AS Roma ke Liverpool musim lalu, Mo Salah tidak memperlihatkan penurunan performa, dan bisa dianggap salah satu penyerang terbaik di Premier League dan Eropa.

Pencapaian Mohamed Salah pada musim pertamanya di Anfield, serta kesulitan yang dialaminya pada Piala Dunia Rusia 2018, membuat mantan pemain Chelsea dan Fiorentina ini dianggap akan mengalami kesulitan untuk mengulanginya musim ini. Namun, anggapan tersebut kini terbukti tidak tepat dengan kontribusinya berupa sebelas gol dan lima assist dalam ajang Premier League.

Keadaan ini membuat manajer The Reds, Jurgen Klopp, kembali memberikan pujian kepada bintang asal Mesir tersebut dengan mengatakan bahwa Mohamed Salah adalah pemain kelas dunia yang dapat terus mengembangkan kemampuannya.

“Saya merasa sangat puas dengan performa yang ditunjukkan oleh Mohamed Salah. Saat ini ia harus beradaptasi dengan beberapa peran yang diberikan kepadanya di lini depan, tidak memiliki perbedaan yang signifikan, tetapi dapat terlihat secara jelas. Tentu Salah masih berada pada usia yang memungkinkannya untuk terus berkembang,” ungkap Jurgen Klopp dalam konferensi pers yang dikutip dari situs resmi Liverpool.

Manajer asal Jerman tersebut merasa bahwa Salah sudah tidak terhambat oleh cedera bahu yang dialaminya pada akhir musim lalu, tepatnya pada babak final Champions League 2017/18, ketika timnya mendapatkan kekalahan 1-3 dari Real Madrid.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?