DBAsia News

Juara Europa League 2016/17, Momen Tak Terlupakan Bagi Pogba Bersama Man United

DBasia.news –  Menjadi juara Europa League musim 2016/17 menjadi momen tak terlupakan bagi Paul Pogba bersama Manchester United. Hingga saat ini, Pogba masih belum bisa melupakan kenangan manis tersebut.

Manchester United kesulitan meraih gelar dalam dua tahun terakhir. The Red Devils justru bongkar pasang skuat dan manajer untuk memperbaiki posisi. Saat ini, Ole Gunnar Solskjaer memegang tongkat estafet dari Jose Mourinho.

Satu di antara gelar bergengsi yang diraih Manchester United pada periode akhir-akhir ini adalah trofi Liga Europa. Ketika itu, The Red Devils di luar dugaan bisa menembus final dan menjadi juara.

Manchester United melawan Ajax Amsterdam pada laga puncak. Gol Paul Pogba pada menit ke-18 dan gol Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-48 menjadi pembeda. Man United menang dua gol tanpa balas.

Hingga saat ini, kemenangan tersebut masih terus diingat Paul Pogba. Gelandang asal Prancis tersebut menegaskan, tujuan utama Manchester United adalah meraih gelar.

“Saya sangat senang karena itu yang kami inginkan. Pada awal musim, kami ingin memenangi kompetisi itu dan artinya kami lolos ke Liga Champions pada musim berikutnya,” ujar Paul Pogba pada laman resmi Manchester United.

“Itu adalah trofi kedua kami pada tahun tersebut dan saya benar-benar bahagia. Itu adalah tujuan Manchester United: Memenangi trofi,” timpalnya.

Sementara itu, masa depan Paul Pogba di Old Trafford masih menjadi tanda tanya. Hingga saat ini, sang gelandang belum juga kembali bermain setelah mengalami cedera.

Beberapa kabar menyebut, Man United sengaja menyingkirkan Pogba dari skuat. Manchester United kesal karena Pogba terus meminta hengkang pada bursa transfer mendatang.

Paul Pogba dikabarkan menjadi buruan Juventus dan Real Madrid. Manchester United memasang banderol 150 juta pounds untuk gelandang 26 tahun tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?