DBAsia News

Juan Mata Tak Bakal Berganti Kostum Man City atau Liverpool

Juan Mata


DBasia.news –  Ayah Juan Mata mengungkapkan ada tawaran dari Manchester City dan Liverpool untuk putranya. Namun, gelandang berusia 30 tahun itu tidak akan pindah ke klub Inggris lainnya jika memutuskan tidak bersama Manchester United.

Kontrak Juan Mata bersama Manchester United akan berakhir pada musim panas ini. Namun, hingga sekarang belum ada kejelasan terkait masa depannya.

Sebelumnya, Ayah Mata mengungkapkan bahwa Man United sudah menyodorkan perpanjangan kontrak. Akan tetapi, putranya belum membuat keputusan untuk menerima atau menolak.

Pasalnya, ada beberapa tawaran dari klub-klub elite Eropa. Sejauh ini, Barcelona, Manchester City, dan Liverpool sudah dikait-kaitkan dengan gelandang asal Spanyol itu.

Kendati demikian, ia memastikan kemungkinan besar Mata tidak akan memilih opsi pindah ke Manchester City atau Liverpool. Alasannya, kedua tim tersebut merupakan rival besar tim berjulukan Red Devils.

“Man City? Mungkin itu bukan pilihan ideal. Ada dua opsi yang tidak menarik, yakni Liverpool dan Man City,” ujar Ayah Mata.

“Kami harus menghormati fan Man United karena Mata sangat disayangi fan di sini,” ucapnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?