DBAsia News

Jual Gonzalo Higuain, Juve Berikan Diskon Spesial

Gonzalo Higuain

IDNGoal.news, Raksasa Serie A, Juventus, kian mantap untuk segera melego penyerang Gonzalo Higuain. Bahkan, Si Nyonya Tua sudah siap memberikan diskon khusus pada klub yang berminat pada jasa Higuain.

Higuain selama dua musim terakhir jadi pilar andalan Juve di lini serang. Kontribusi golnya tentu sudah tidak perlu diragukan. Tapi, dia tidak lagi masuk rencana pelatih Massimiliano Allegri musim depan.

Dikutip dari Gazzetta dello Sport, Juve pun siap membuka negosiasi dengan klub yang berminat memakai jasa Higuain.

Juve pun siap memberikan diskon khusus pada para peminat Higuain. Bomber asal Argentina bisa dibeli dengan harga 63 juta euro. Turun drastis dari harga saat Juve membelinya dari Napoli senilai 93 juta euro.

Higuain Bisa ke Inggris

Higuain sudah tidak masuk dalam skema permainan Juve karena kecepatannya sudah menurun. Pemain berusia 30 tahun juga dinilai kurang konsisten saat laga-laga melawan klub papan atas baik di Serie A maupun di Liga Champions.

Meskipun tidak lagi dibutuhkan oleh Juve, Higuain masih punya banyak opsi untuk klub bermain musim depan.

Salah satu opsi yang bisa diambil oleh pemain berjuluk El Pipita tersebut yakni pindah ke Premier League. Sebagaimana diketahui, nama Higuain kini masuk dalam daftar belanja Chelsea.

Hanya saja, jika pindah ke London, musim depan Higuain tidak akan bermain di Liga Champions.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?