DBAsia News

Jose Mourinho Tak Ingin Lagi Tottenham Hotspur Mudah Dijebol Lawan

DBasia.news –  Jose Mourinho menegaskan kepada timnya, Tottenham Hotspur, agar tidak kebobolan lebih banyak gol lagi di tiap laganya.

“Kami harus bermain lebih baik lagi di tahun ini. Kami kebobolan terlalu banyak gol dan itu sangat membuat frustasi,” kata Mourinho seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (1/1/2020).

Ketika disinggung apakah dengan kondisi seperti itu, Spurs akan datangkan pemain baru. Mourinho menyebut bahwa hal tersebut tak perlu dilakukan.

“Tidak, tidak. Pada Januari nanti kami memiliki sedikit waktu untuk berburu pemain dan yang lebih penting saat ini ialah mencoba untuk mengubah dan meningkaktan permainan,” ucap pelatih asal Portugal tersebut.

Eks pelatih Manchester United itu memberi contoh. Saat kekalahan 1-2 anak asuhnya dari mantan klubnya itu beberapa waktu lalu menunjukkan bagaimana pemain Spurs tak mampu fokus untuk tidak kebobolan di tiap pertandingan.

“Masalahnya adalah bagaimana kami bermain dengan tujuan yang benar dan dengan cara kami. Kami pergi ke United dan tujukannya berakhir dengan buruk. Kami kebobolan,” ucapnya.

“Meski kami sempat bereaksi dan menyamakan kedudukan. Kami bermain tak fokus di babak kedua. Dan gol kedua mereka sangat konyol bisa terjadi,” tutup Mourinho.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?