DBAsia News

Jose Mourinho Sebut Tottenham Hotspur Tidak Butuh Pemain Baru

DBasia.news –  Meski sering dikaitkan dengan Gareth Bale dan Bruno Fernandes, Jose Mourinho mengaku tidak akan mengubah skuat Tottenham Hotspir secara menyeluruh ketika bursa transfer musim dingin Januari 2020 dibuka Ia menegaskan bahwa ia bahagia bekerja bersama setiap pemain yang ada di Tottenham saat ini.

Pelatih berpaspor Portugal ini ditunjuk sebagai bos anyar Spurs pada Rabu pagi, hanya 11 jam setelah Mauricio Pochettino didepak dari bench menyusul hasil kurang memuaskan di awal musim 2019/20.

Meski menembus final Liga Champions musim lalu, klub London utara ini hanya memenangi tiga pertandingan dari 12 laga pembuka di Liga Primer musim ini dan terperosok di urutan 14 klasemen.

Kondisi ini mencuatkan anggapan Mourinho akan melakukan perubahan besar-besaran di skuad, dengan gelandang Sporting Bruno Fernandes menjadi pemain terakhir yang dikaitkan ke Tottenham Hotspur Stadium. Sayap Real Madrid Gareth Bale juga disebut masuk radar transfer, namun mantan bos Manchester United ini menjelaskan bahagia bekerja dengan skuad yang ada sekarang.

 “Hadiah terbaik adalah pemain yang ada di sini. Saya tidak butuh pemain baru. Saya hanya perlu mengenal yang ini lebih baik,” kata Mou kepada reporter.

“Saya tahu mereka tapi Anda tidak pernah mengenal mereka dengan baik sampai bertemu dengan mereka.

“Saya katakan kepada para pemain saya datang ke sini karena mereka. Saya mencoba membeli untuk klub berbeda dan beberapa bahkan tidak mencoba karena Anda tahu betapa sulitnya.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?