DBAsia News

Jose Mourinho Menyukai Cara Kerja Juventus

Jose Mourinho

DBasia.news – Manajer Manchester United, Jose Mourinho terkesima melihat apa yang sudah dilakukan Juventus dalam membangun tim menjadi penguasa Serie A.

Jose Mourinho gagal membawa Manchester United menaklukkan Juventus pada matchday Liga Champions tengah pekan kemarin. Paul Pogba dan kawan-kawan kalah dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Juventus dicetak Paulo Dybala.

Mourinho mengungkapkan dirinya bersua presiden Juventus, Andrea Agnelli. Mourinho mengatakan Juventus punya ambisi yang tinggi.

“Sebelum pertandingan, saya memberi tahu presiden Andrea Agnelli bahwa mereka akan memenangi delapan gelar berturut-turut. Dia menjawab itu tidak cukup dan ingin meraih 10 gelar secara beruntun. Saya suka bagaimana cara Juventus bekerja,” kata Mourinho.

Juventus berkuasa di Serie A dalam tujuh musim terakhir. Klub terakhir yang bisa memenangi Serie A selain Bianconeri adalah AC Milan pada musim 2010-2011.

“Mereka sudah sangat kuat, namun mendatangkan empat pemain besar lainnya yakni Cristiano Ronaldo, Leonardo Bonucci, Emre Can dan Joao Cancelo,” tambah Mourinho.

“Mereka mengincar treble dan jika tidak berhasil musim ini akan terus mencoba pada tahun depan dan seterusnya,” papar Mourinho.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?