DBAsia News

Jose Mourinho Komentari Performa Manchester United

DBasia.news – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyatakan mantan klubnya, Manchester United, sedikit dinaungi keberuntungan pada musim ini. Namun, Mourinho mengakui Setan Merah layak finis di posisi empat besar.

Man United mengemas jumlah poin yang sama dengan peringkat keempat Leicester City setelah menang 2-0 melawan Crystal Palace Jumat (17/7) dini hari lalu.

Pada laga terakhir, Setan Merah akan menghadapi Leicester untuk menentukan siapa yang berhak mendapatkan tiket Liga Champions. Mourinho menyatakan bekas klubnya itu membutuhkan keberuntungan sekalipun 19 pertandingan tak terkalahkan dalam semua kompetisi.

“Jika Manchester United melakukannya, mereka akan melakukannya dengan bermain bagus sekali pada paruh kedua musim. Ketika bermain bagus, mereka layak,” kata Mourinho dikutip ESPN.

“Di atas itu semua, semua orang tahu mereka agak sedikit beruntung, lebih dari satu kali. Keberuntungan yang tidak dimiliki yang klub lain, kami misalnya tak memiliki keberuntungan seperti itu.”

Man United memang sedikit dibantu dewi keberuntungan. Sebagai contoh pada laga terakhir mereka setelah Palace merasa Wilfried Zaha seharusnya diganjar penalti pada babak pertama dan gol mereka dianulir karena VAR menyatakan Jordan Ayew sudah offside.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?