DBAsia News

Jose Mourinho Kecewa Gagal Bawa Ball Boy ke Ruang Ganti Pemain Tottenham Hotspur

DBasia.news –  Jose Mourinho masih menyimpan kekecewaan meski Tottenham Hotspur meraih kemenangan atas Olympiacos di Liga Champions.

Pada pertandingan matchday V Liga Champions, Rabu (27/11/2019) dini hari, Tottenham Hotspur tertinggal dua gol terlebih dahulu. Namun, tim asuhan Jose Mourinho mampu mambalikkan keadaan dengan mencetak empat gol. Dua di antaranya dilesakkan sang striker andalan, Harry Kane.

Satu hal menarik, gol penyeimbang yang dibuat Kane pada menit ke-50 tak terlepas dari andil satu sosok istimewa. Dia adalah seorang ball boy. Karena kesigapannya saat mengembalikan bola setelah keluar dari lapangan, Serge Aurier mampu melakukan lemparan ke dalam dengan cepat. Itu mengawali proses gol Kane. Bola yaang diterima Lucas Moura lantas diteruskan ke gawang oleh Kane.

Jose Mourinho sangat berterima kasih kepada sang ball boy. Setelah gol tercipta, dia menghampiri anak itu dan memberikan pelukan. Selepas pertandingan, The Special One mengaku kecewa karena sang ball boy urung merayakan kemenangan di ruang ganti timnya.

“Saya ingin membawa dia ke ruang ganti untuk merayakan kemenangan, tapi dia sudah menghilang,” ucap Jose Mourinho seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

The Special One pun tak lupa mengungkapkan memori lamanya.  ”Saya dulu adalah ball boy yang sangat baik saat berumur 10-15 tahun dan anak itu juga bagus. Dia mengerti dan membaca pertandingan. Dia ada di sana untuk mengikuti permainan,” urai dia.

Berkat kemenangan dramatis atas Olympiakos yang dibantu oleh sang ball boy, Tottenham Hotspur memastikan lolos ke fase gugur Liga Champions. Adapun Jose Mourinho menjadi pelatih pertama yang lolos ke fase itu bersama enam tim berbeda.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?