DBAsia News

Jose Mourinho Incar Striker West Ham United, Marko Arnautovic

Marko Arnautovic

DBasia.news –  Diberitakan oleh Mirror, Manchester United menginginkan Marko Arnautovic, striker West Ham United, untuk coba didatangkan ke Old Trafford. Permintaan itu kabarnya datang langsung dari Jose Mourinho.

Manchester United dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran lebih dari 50 juta poundsterling untuk Arnautovic pada bursa transfer Januari 2019. The Special One meyakini Arnautovic adalah jawaban untuk lini depan The Reds.

Mourinho kian yakin karena pernah melatih Arnautovic di Inter Milan sembilan musim yang lalu. Meskipun, pada saat itu Arnautovic tidak mendapatkan kepercayaan oleh Mourinho.

Mourinho menilai Arnautovic dapat menjadi alternatif pada posisi penyerang Manchester United. Apalagi, saat ini penyerang utama The Red Devils, Romelu Lukaku, sedang kesulitan mencetak gol.

Sementara itu, West Ham dikabarkan tidak ingin melepas pemain andalannya tersebut. Terlebih, Arnautovic kerap menjadi pemain penentu pada sejumlah pertandingan.

“Dia pemain West Ham dan masih punya kontrak di sini. Dia senang bertahan di sini,” sebut manajer West Ham United, Manuel Pellegrini.

“Setiap pemain selalu ingin bermain di tim besar, namun saya tidak berpikir Arnautovic ingin melakukannya. Dia hanya berpikir tentang West Ham dan mencoba melakukan yang terbaik pada setiap pertandingan.”

Pada sisi lain, agen Arnautovic, Danijel Arnautovic, mengatakan saudaranya perlu bermain di tim papan atas. Hal tersebut membuat peluang The Red Devils mendapatkan Arnautovic terbuka lebar.

West Ham mengeluarkan dana hingga 20 juta pounds untuk mendatangkan Arnautovic dari Stoke City pada bursa transfer musim lalu. Saat ini, pemain 29 tahun tersebut telah mengemas lima gol plus satuassist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?