DBAsia News

Jose Mourinho Enggan Melatih Kembali Real Madrid

DBasia.news –  Tercatat semenjak bergulirnya LaLiga 2019-2020, Zidane hanya bisa memberikan dua kemenangan untuk Los Blancos –julukan Madrid– dari empat pertandingan yang sudah berlangsung. Dua sisanya Madrid hanya bisa meraih hasil imbang.

Pada saat tampil di laga perdana Grup A Liga Champions 2019-2020 pun, Madrid justru kalah telak 0-3 dari Paris Saint-Germain (PSG) pada Kamis 19 September 2019 dini hari WIB kemarin. Semua hasil minor tersebut lantas membuat kursi kepelatihan Zidane di Madrid terancam.

Karena tidak puas dengan kinerja Zidane itu, banyak fans Madrid yang berharap Mourinho bisa kembali melatih Sergio Ramos dan kawan-kawan. Sama seperti masa 2010-2013 silam. Keinginan fans Madrid itu bisa saja terwujud lantaran mantan pelatih Manchester United itu memang belum memiliki pekerjaan melatih klub lain saat ini.

Akan tetapi, nyatanya Mourinho menyatakan dirinya takkan melatih Madrid kembali lantaran klub tersebut masih memiliki Zidane sebagai juru taktiknya. Jawaban tegas Mourinho itu lantas menerpa semua isu yang mengaitkannya bakal kembali melatih di Santiago Bernabeu.

“Anda tidak dapat melatih tim yang sudah memiliki pelatih. Saya tidak ingin melatih di Madrid karena mereka sudah memiliki pelatih saat ini. Itulah jawaban saya,” terang Mourinho, melansir dari Marca.

Perkataan Mourinho itu memang selintas seperti menegaskan bahwa ia tak mau melatih Madrid kembali.

Tetapi, perkataannya yang mengatakan selama Madrid masih ada pelatih ia tak mau kembali, mengindikasikan Mourinho sebenarnya bisa saja menangani tim kepunyaan Florentino Perez tersebut andai saja Zidane pergi dari kursi kepelatihan tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?