DBAsia News

Jose Mourinho Diprediksi Tidak akan Melatih Klub Premier League Lagi

Jose Mourinho


DBasia.news –  Sering bermasalah atau membuat onar dengan klub menjadi catatan minor The Special One alias Jose Mourinho. Berdasarkan penilaian tersebut, John Aldridge, selaku legenda Liverpool, meyakini karier Mourinho di Premier League telah berakhir.

Manchester United memutuskan kerja sama dengan Jose Mourinho setelah rentetan hasil minor. Manajer asal Portugal tersebut hanya membawa The Red Devils menempati papan tengah klasemen. Selain itu, Mourinho juga sempat terlibat konflik dengan para pemain dan petinggi klub.

Tidak lama berselang, Manchester United menunjuk sang mantan pemain, Ole Gunnar Solskjaer, menjadi arsitek. Keputusan tersebut berbuah manis, David De Gea dan kawan-kawan meraih tujuh kemenangan beruntun sejak debut Solskjaer.

Kini, Mourinho sedang menikmati menjadi pengangguran. Bahkan, sang manajer sempat menolak tawaran yang dilayangkan Benfica. Meski tetap laris, Aldridge sangsi ada klub besar Premier League yang akan membawa pulang Mourinho ke Inggris.

“Saya ingin mengetahui apakah Mourinho akan mendapatkan pekerjaan besar lain di Inggris. Perilaku Mourinho di Manchester United dan Chelsea menjadi pengganjal uatama bagi klub mana pun,” ungkap Aldridge seperti dikabarkan The Independent.

“Jose Mourinho memenangi banyak trofi, namun apakah ada klub yang ingin mengontrak manajer yang berselisih dengan pemain dan pemilik klub di mana pun dia melatih? Mourinho akan mendapatkan pekerjaan di klub lain, namun saya tidak terkejut ketika melihatnya kembali ke Premier League.

Manchester United akan bersua Arsenal pada pertandingan babak keempat Piala FA, di Emirates Stadium, Jumat (25/1). Berdasarkan statistik, The Gunners meraih kemenangan pada dua laga terakhir melawan Man United saat bertindak sebagai tuan rumah dalam ajang Piala FA.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?