DBAsia News

Jose Mourinho dan Roy Keane Bicara Soal Manchester United

DBasia.news –  Jose Mourinho (eks manajer Manchester United) dan Roy Keane (eks kapten Man United) sama-sama setuju jika empat besar merupakan target maksimal bagi Red Devils. Man United kalah dari West Ham United di pekan enam Premier League.

Manchester United melawat ke London Stadium pada laga pekan keenam Premier League 2019-2020. Sayangnya The Red Devils takluk 0-2 pada lawatan tersebut.

Hasil itu membuat Manchester United terdampar di peringkat kedelapan klasemen sementara Premier League. Paul Pogba dan kawan-kawan tertinggal 10 poin dari Liverpool.

Kondisi tersebut menciptakan keraguan untuk Jose Mourinho. Bahkan, Mourinho menilai Manchester United bakal kesulitan mengakhiri musim di enam besar klasemen akhir.

“Menurut saya, Manchester United tidak memiliki kemampuan mengakhiri musim di dua besar. Peringkat empat sudah maksimal bagi mereka dan lolos ke Liga Champions,” tutur Jose Mourinho.

“Mungkin saya terlihat menyukai keadaan ini, tetapi tidak. Menurut saya, Manchester United bakal kesulitan bukan hanya menempati peringkat empat, tetapi juga enam,” lanjutnya.

Pendapat Jose Mourinho itu diamini Roy Keane yang pernah menjadi kapten The Red Devils. Keane menilai peluang Manchester United menempati peringkat keempat masih terbuka.

“Pemain muda harus sadar mereka bermain untuk Manchester United. Apabila seseorang mengatakan peringkat keempat adalah pencapaian, dia tidak benar,” tutur Roy Keane.

“Sejujurnya saya tidak yakin Manchester United bisa mengakhiri musim di empat besar. Namun, melihat Tottenham dan Arsenal, peluang masih ada. Manchester United mampu melakukannya,” imbuh Roy Keane.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?