DBAsia News

Jose Mourinho Apresiasi Determinasi Tinggi Pemain Manchester United

Manchester United

DBasia.news – Kemenangan 2-1 atas Juventus di Champions League jadi bukti kekuatan mentalitas Manchester United. Sebelumnya, mereka memenangi laga melawan Bournemouth juga dengan cara yang sama – bangkit setelah tertinggal.

Kondisi yang sulit akan kembali mereka alami saat menghadapi Manchester City di Etihad Stadium dalam lanjutan kompetisi Premier League 2018/19. Kemenangan tidak hanya akan memberikan rasa bangga yang tinggi setelah mengalahkan tim tetangga dan salah satu rival terberat, tetapi juga kesempatan untuk mendekati papan atas liga.

Jose Mourinho berharap bahwa timnya tidak harus tertinggal terlebih dahulu ketika menghadapi City walau memberikan pujian kepada semangat juang para pemainnya dalam beberapa waktu terakhir.

“Kami bukan tim yang dapat menyerah dengan mudah. Kami adalah tim yang selalu mencari cara untuk membalikkan keadaan ketika tertinggal, walau hasilnya sejauh ini beragam. Kami memang selalu berjuang tetapi kadang hal itu tidak dapat dilakukan. Jadi apabila kami terus kebobolan terlebih dahulu akan tiba saat bagi kami untuk mendapatkan kegagalan,” ujar Jose Mourinho dalam konferensi pers yang dikutip dari Sky Sports.

Manajer asal Portugal ini ingin timnya tampil lebih baik untuk menekan lawan mereka dan menjaga kedisiplinan saat bertahan, faktor yang tidak dilihatnya dalam sebagian pertandingan yang mereka jalani dalam beberapa pekan terakhir.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?