DBAsia News

Jorginho Berpeluang Kembali ke Serie A

DBasia.news –  Agen Jorginho mengutarakan kemungkinan kliennya kembali bermain di Serie A. Jorginho berkesempatan membela klub-klub besar Italia.

Nama Jorginho menjadi sorotan ketika menjadi andalan Maurizio Sarri di Napoli. Saat itu, Jorginho mulai menerima perhatian dari kesebelasan top Eropa.

Pada akhirnya Jorginho pindah dari Napoli ke Chelsea mengikuti jejak pelatihnya, Maurizio Sarri. Sayangnya pemain 27 tahun itu tidak ikut ketika Sarri beranjak ke Juventus.

Kini Jorginho tetap menjadi andalan di Chelsea asuhan Frank Lampard. Namun, sang pemain tidak menutup kemungkinan pulang kampung berkarier di Italia.

Setidaknya demikian ujar agen Jorginho, Joao Santos. Menurut Santos, kliennya membuka peluang untuk kembali ke Serie A dan memulai petualangan baru.

“Segalanya bisa terjadi di sepak bola. Selalu ada keinginan untuk kembali ke Italia. Dengan pengalaman di Premier League, Jorginho bisa berkontribusi di Serie A,” ujar Joao Santos.

“Pengalaman Jorginho bisa membantu di Serie A. Jorginho bisa bermain di dua atau tiga klub Italia yang bertarung memperebutkan Scudetto. Musim ini, segalanya berjalan lancar.”

“Jorginho bermain baik di Chelsea dan selalu mencetak gol dari kotak penalti. Dia belajar banyak dari Maurizio Sarri dan Frank Lampard,” lanjut sang agen.

Jorginho selalu bermain untuk Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard. Dari jumlah tersebut, pemain berdarah Brasil itu telah mencetak satu gol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?