DBAsia News

Jordan Henderson: Aneh Jika Liverpool Angkat Trofi Tanpa Adanya Fans

DBasia.news – Gelandang Liverpool, Jordan Henderson menilai akan merasa aneh jika ia dan rekan-rekannya mengangkat trofi Premiere League tanpa adanya fans yang menyaksikan.

Liverpool hanya perlu enam poin lagi dari sembilan pertandingan tersisa untuk merengkuh gelar juara liga pertamanya dalam 30 tahun terakhir. Namun, kepastian kapan kompetisi bergengsi di Inggris itu digelar kembali masih belum jelas.

Fans dilarang menghadapi pertandingan sejalan dengan protokol kesehatan pemerintah bagi berlanjutnya Premiere League.

“Tentu saja akan terasa berbeda karena jika Anda memenangkan trofi apa saja dan menerimanya tanpa ada fans di sana, akan terasa aneh sekali,” ujar Henderson kepada BBC Radio.

“Masih belum berakhir, kami masih ada yang harus dikerjakan…Kami ingin finis sekuat kami bisa guna memastikan ini adalah semusim penuh.”

“Setelah itu, entah kami menang atau apapun itu, kemudian (menerima) trofi dan fans tidak ada di sana…Anda cuma harus menghadapinya ketika itu terjadi.” Pungkas dia.

Klub-klub Premiere League sudah  mulai berlatih dalam kelompok-kelompok kecil pekan lalu dan akan mengambil suara Rabu ini mengenai apakah akan lanjut ke fase dua ‘Project Restart’ yang memungkinkan pemain berlanjut latihan kontak fisik.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?