DBAsia News

Joaquin Correa Masuk Radar Transfer AC Milan

Joaquin Correa

DBasia.news –  Theo Hernandez dan Rade Krunic datang, sementara Ismael Bennacer merapat ke San Siro. AC Milan terus berbenah di bursa transfer menatap musim baru dan masih mencari pemain lainnya.

Penyerang sayap Lazio itu menyita perhatian beberapa klub Eropa karena talenta yang dimilikinya. Milan salah satunya. Bahkan menurut laporan dari Calciomercato, Milan arahan Marco Giampaolo, bersedia menyertakan Patrick Cutrone di dalam proposal transfer tersebut.

Correa dilihat oleh Giampaolo sebagai pemain yang dapat menambah kualitas Milan. Tapi, Claudio Lotito, Presiden Lazio, tak mau menjual mantan pemain Sampdoria dan Sevilla itu kurang dari 60 juta euro.

Hal itu bisa dilihat dari penolakan Lazio kepada Napoli dan Atletico Madrid yang menawarkan 30 juta euro. Meski begitu, Lazio bisa saja melunak apabila Milan memberikan tawaran sebesar 20 juta euro plus Cutrone di dalam proposal transfer tersebut.

Berposisi sebagai penyerang sayap, Correa memiliki kelebihan bermain dalam mendribel bola melewati lawan. Tipikal bermain itu baru dimiliki Suso di Milan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?