DBAsia News

Joao Felix Ingin ke Juventus karena Cristiano Ronaldo

Joao Felix


DBasia.news –  Rising star asal Portugal, Joao Felix, memiliki impian untuk bermain di Juventus. Dia ingin menjaga mimpi tersebut agar bisa bermain dengan sang idola: Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, nama Felix sendiri memang langsung menjadi perbincangan setelah tampil menjanjikan bersama Benfica di musim 2018-2019. Pemain berusia 19 tahun tersebut berhasil menyumbangkan tujuh gol dari 20 kali penampilannya bersama Benfica.

Performa impresif Felix tersebut pun membuat namanya mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas. Dari sejumlah tim, adalah Juve yang kabarnya paling serius merekrut Felix di bursa transfer musim panas 2019.

Kans manajemen La Vecchia Signora –julukan Juve– untuk mendapatkan jasa personel Timnas Portugal U-21 tersebut cukup besar. Pasalnya, Felix sendiri memang bermimpi bisa berada satu tim dengan idolanya, Ronaldo, yang kini jadi andalan Juve.

“Saya ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo, karena dia adalah yang terbaik. Dia adalah idola, ikon dunia, dan merupakan panutan untuk semua orang,” ucap Felix, seperti dikutip dari Calciomercato, Sabtu (2/2/2019).

“Bisa berada di sampingnya, bisa berlatih dengan seorang monster seperti dirinya, akan membantu saya berkembang lebih pesat. Dia adalah perwakilan dari pengorbanan diri, tekad baja, dan rendah hati. Dia selalu ingin berkembang. Saya benar-benar terinspirasi olehnya,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?