DBAsia News

Jika Tak Mampu Datangkan Jadon Sancho, Manchester United Siap Datangkan Douglas Costa

DBasia.news – Manchester United dikabarkan siap mendatangkan winger Juventus, Douglas Costa jika gagal mendatangkan Jadon Sancho di bursa transfer musim panas 2019-2020.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa (18/8), tim rekrutmen United terus memantau perkembangan Costa musim ini. Hal tersebut sejalan dengan tujuan klub yang mencari winger dalam beberapa pekan ke depan.

Walaupun MU tetap menjadikan Jadon Sancho sebagai target utama untuk posisi itu. Jika gagal melobi Borussia Dortmund melepas Sancho dengan harga yang masuk akal, Costa bakal jadi alternatif MU untuk posisi winger.

Ole Gunnar Solskjaer memang tengah berupaya meningkatkan kedalaman skuatnya untuk jangka panjang, usai Iblis Merah kalah dari Sevilla di semifinal Liga Europa.

 ”Kami harus memperkuat kedalaman skuat karena (musim depan) akan jadi musim yang panjang,” ujar Solskjaer.

Sebab, lanjut dia, timnya harus terus maju dan menuntut banyak hal dari pemain yang dimiliki. Apalagi, kompetisi sudah akan dimulai bulan depan, sehingga persiapannya sangat singkat. ”Tapi bursa (transfer) dibuka cukup lama. Jadi kami harus bagus, pintar dan cerdas,” pungkas dia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?