DBAsia News

Jika Mourinho Dipecat, Pemain MU Tak Akan Keluar Air Mata

Jose Mourinho

DBasia.news – Mantan penggawa Arsenal, Matthew Upson, memprediksi para pemain Manchester United tidak akan Jose Mourinho dipecat. Upson menilai, The Special One merupakan manajer yang gemar mengeluh.

Jose Mourinho menyindir kebijakan transfer Manchester United pada musim 2018-2019. Saat ini, The Red Devils baru memboyong dua pemain dengan label bintang yakni Fred dan Diogo Dalot.

Mourinho kian lantang bersuara setelah Manchester United mengalami dua kekalahan di International Champions Cup. Keadaan kian bertambah pelik seetelah sejumlah pemain mengalami cedera, adapun pemain yang berlaga di Piala Dunia 2018 belum semuanya kembali.

 

Matthew Upson


“Saya tidak melihat manfaat dari perkataan Mourinho tersebut ke publik. Dia suka melalukan hal tersebut, namun semuat tergantung dari filosofi dan bagaimana dia melatih,” ungkap Upson seperti dilansir Express.

“Bagaimana dia mengeluarkan kemampuan terbaik para pemainnya? Saya rasa Mourimnho gemar membuat pemainnya merasa malu.”

“Saya ingat ketika Mourinho meninggalkan Inter Milan para pemain menangis. Mereka menangis di luar stadion ketika dia pergi.”

“Saya merasa dia tidak akan mendapat perlakuan yang serupa ketika meninggalkan Manchester United,” tegas Upson.

Jose Mourinho gagal membawa Mancheter United memenangi gelar pada musim lalu. Padahal, Nemanja Matic dan kawan-kawan telah menembus laga final Piala FA sebelum akhirnya dikalahkan Chelsea.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?