DBAsia News

Jesse Lingard Diserang Suporter, Manchester United Lakukan Investigasi

DBasia.news –  Gelandang Manchester United, Jesse Lingard mendapat perlakuan tak menyenangkan dari supporter pasca kemenangan setan merah atas Derby County pada pertandingan babak kelima Piala FA. Mendengar kabar tersebut, pihak klub tak akan tinggal diam.

Dikutip dari laporan BBC, Sabtu (07/03) sejumlah suporter mengeluarkan caci maki kepada Lingard saat akan memasuki bus tim usai pertandingan di Stadion Pride Park. Cacian dialamatkan kepada Lingard terkait penampilannya yang memburuk.

Faktya Lingard memang mengalami penurunan penampilan pada musim ini. Pada musim lalu saja, Lingard hanya mencetak lima gol dan empat assist dari 36 penampilan di semua kompetisi. Sedangkan di musim ini, dari 20 caps di Liga Inggris, Lingard tak mampu cetak gol dan assist.

Hal ini yang memancing kemarahan suporter United. Kemarahan juga ditunjukkan suporter di jagat sosial media. Lingard sempat menjadi trending topic di Twitter usai laga melawan Derby.

Tak terima dengan perlakuan dari sejumlah oknum suporter. Kubu Manchester United kabarnya akan melakukan investigasi terkait serangan verbal fan kepada pemain berusia 27 tahun tersebut.

Laporan media lokal Manchester menyebutkan bahwa manajemen Red Devils akan bekerja sama dengan pihak Derby County untuk menginvestigasi fan yang lakukan serangan verbal kepada Lingard.

Jika hasil investigasi itu menemukan fakta bahwa fan yang melakukan serangan ialah suporter United, pihak manajemen akan menjatuhkan sanksi tegas.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?