DBAsia News

Jersey Ronaldo Laris Manis Jelang Natal

Jersey Ronaldo Laris Manis Jelang Natal

DBasia.news – Apparel ternama asal Jerman yang menjadi sponsor Juventus, Adidas, membawa kabar buruk jelang Natal. Mereka kehabisan stok jersey Juventus benama Cristiano Ronaldo. Pasalnya, jersey Ronaldo sangat laris manis.

Menjelang Hari Raya Natal, banyak yang ingin membeli jersey tim kesayangannya. Baik untuk diri sendiri maupun memberikan hadiah bagi orang-orang yang tercinta.

Rupanya jersey Juventus dengan nama Cristiano Ronaldo merupakan satu di antara barang paling laris menjelang Hari Raya Natal. Adidas kehabisan seragam kandang I Bianconeri tersebut.

Di situs Adidas dan Juventus, pengunjung tidak bisa membeli jersey kandang Cristiano Ronaldo untuk sementara waktu. Demikian juga toko-toko lain hampir di seluruh Eropa.

Alasannya adalah produksi seragam Juventus oleh Adidas tidak sebanyak klub lain, seperti Manchester United atau Real Madrid. Maklum, popularitas La Vecchia Signora belum sebesar dua klub itu.

Akan tetapi, kedatangan Cristiano Ronaldo mengubah hal tersebut. Kini banyak yang ingin membeli jersey Juventus dengan nama eks penggawa Real Madrid itu.

Adidas kini berpacu dengan waktu untuk memproduksi jersey kandang Juventus dengan nama Cristiano Ronaldo. Namun, proses produksi diprediksi baru selesai pada Februari 2019.

Situs Adidas mengumumkan jersey Cristiano Ronaldo tidak dapat dipesan untuk sementara waktu. Mereka menyarankan untuk membeli seragam lain terlebih dulu.

Kedatangan Cristiano Ronaldo memang meningkatkan kepopuleran Juventus. Menurut kabar, jersey Juventus telah terjual lebih dari tahun sebelumnya pada tiga bulan awal kedatangan Ronaldo.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?