DBAsia News

Jeli, Kiper Klub Rival Jadi Target AC Milan Sebagai Pengganti Donnarumma

DBasia.news –  Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, santer dirumorkan akan kehilangan Gianluigi Donnarumma akhir musim ini. Kiper Napoli, Alex Meret, pun disiapkan sebagai pengganti.

Donnarumma sebenarnya sempat mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di San Siro. Namun hingga kini ia tak menemui kata sepakat untuk memperpanjang kontrak yang akan berakhir pada 2021 mendatang.

Situasi ini membuat manajemen Milan khawatir. Daripada kehilangan sang kiper secara gratis, mereka akan coba menjualnya dengan harga mahal saat jendela transfer dibuka.

Hal itu nampak bukan hal yang sulit untuk dilakukan. Donnarumma memang menjadi buruan beberapa klub besar termasuk Juventus.

Milan bisa menggunakan uang penjualan Donnarumma untuk mendapatkan Meret. Harga kiper berusia 23 tahun itu berada dalam kisaran angka 30 juta Euro.

Dilansir dari Calciomercato, Milan sudah menyiapkan rencana demi memuluskan rencana tersebut. Mereka akan menyertakan Franck Kessie dalam paket penawaran kepada Napoli.

Meret sendiri tengah menghadapi situasi sulit di Napoli. Ia kehilangan tempat utama karena kalah bersaing dengan David Ospina.

Keberadaan sosok Gennaro Gattuso sebagai pelatih Napoli juga akan memudahkan proses transfer ini. Seperti diketahui, juru taktik yang terkenal tempramen itu merupakan mantan pemain Milan dan sempat menangani Rossoneri juga.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?