DBAsia News

Jelang Piala AFF 2018, Thailand Berpotensi Coret Pemain Berdarah Eropa

Timnas Thailand

DBasia.news – Timnas Thailand, yang tergabung di grup B Piala AFF 2018 dengan Timnas Indonesia, belum memastikan 23 nama yang akan disertakan Milovan Rajevac ke dalam skuatnya. Thailand masih punya 27 nama dalam skuatnya dan kemungkinan besar, akan mencoret satu dari empat pemain berdarah Eropa.

Empat pemain berdarah Eropa yang mengikuti pemusatan latihan Timnas Thailand sejak 23 Oktober, yakni Manuel Tom Bihr, Philip Roller, Mark Baldini, dan Kevin Deeromran.

Manuel Tom Bihr dan Philip Roller berdarah Jerman dan berposisi bek, masing-masing memperkuat Bangkok United dan Mitr Phol FC.

Adapun Mark Baldini merupakan pemain berdarah Italia yang memperkuat Chainat Hornbill. Sedangkan Kevin berdarah Swedia, berposisi sebagai bek sayap yang tercatat sebagai pemain Port FC.

Satu dari empat pemain itu berpeluang dicoret. Pemain yang dimaksud adalah Mark Baldini.

Cedera yang dialami menjadi sebab. Meski Mark Baldini sudah masuk lapangan latihan dan berlari, Jumat (2/11).

“Sekarang baik-baik saja. Saya mulai berlari kembali. Tapi saya tidak tahu apakah siap untuk pertandingan uji coba. Dalam dua hari ini saya tidak ikut berlatih bersama tim,” katanya.

Mark Baldini tak khawatir dengan nasibnya. Ia pasrah apabila akhirnya dicoret oleh Milovan Rajevac.

“Saya tidak khawatir tentang pencoretan. Saya tahu itu. Saya masih muda dan banyak hal yang harus dipelajari. Saya datang untuk mendukung tim, jadi saya tidak khawatir. Ini sudah menjadi kesempatan berada di bagian tim karena bisa belajar banyak dari pemain berpengalaman,” jelasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?