DBAsia News

Jelang Lawan Tottenham, Inter Krisis Bek Kanan

Inter Milan

DBasia.news – Menjelang partai Liga Champions melawan Tottenham Hotspur, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti dipusingkan dengan cedera dari kedua bek kanannya.

Sime Vrsaljko yang baru didatangkan dari Atletico Madrid mengalami cedera di jeda internasional pekan lalu dan tak akan dimainkan. Sementara Danilo D’Ambrosio mengalami cedera di pertandingan melawan Parma.

“Sime tak akan dimainkan di partai Liga Champions nanti. Dia masih mengalami masalah. Namun, saya kurang paham masalah apa yang ia alami. Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh tim medis Inter,” kata Spalletti dikutip dari Football Italia.

 

Tottenham


“Danilo juga nampaknya belum bisa tampil hari Selasa nanti. Kami masih harus memonitor kondisinya. Keadaan ini membuat kami hanya memiliki Kwadwo Asamoah di sektor bek sayap untuk partai menghadapi Tottenham,” lanjut Spalletti.

Sebenarnya Inter masih memiliki Dalbert di sektor bek sayap. Namun, pemain asal Brasil itu tak termasuk dalam skuat Inter yang akan berlaga di Liga Champions

Pada laga nanti kemungkinan Inter akan menurunkan Milan Skriniar sebagai bek kanan. Atau pilihan lainnya adalah memainkan formasi tiga bek.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?