DBAsia News

Jelang Lawan Liverpool, Guardiola Tolak Istirahatkan Pemain di Liga Champions

DBasia.news –  Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan timnya takkan mengistirahatkan tim utama mereka di Liga Champions, meski pada laga berikutnya akan tandang ke Anfield.

City kini berada di peringkat dua klasemen dengan koleksi 25 poin dan tertinggal enam angka dari Liverpool yang masih kokoh di singgasana.

Akhir pekan ini, City memiliki peluang untuk memangkas jarak dengan Liverpool saat tandang ke Anfield Stadium, Minggu (10/11) malam WIB. Namun, sebelum laga itu, mereka harus tandang dulu ke markas Atalanta di Liga Champions.

 “Apakah Anda pikir kami bisa memenangkan empat gelar dalam satu musim jika kami memprioritaskan pertandingan? Kami akan bermain dengan tim terbaik untuk menang di Atalanta dan setelah itu pergi ke Anfield,” kata Guardiola di Soccerway.

“Tidak ada yang bisa meyakinkan saya bahwa jika kami tidak melakukan apa yang harus kami lakukan di Atalanta, maka kami akan membuat kinerja yang lebih baik melawan Liverpool.”

“Cara terbaik untuk menghadapi Atalanta adalah cara kami bermain melawan Southampton dan cara terbaik untuk pergi ke Anfield adalah memainkan permainan bagus melawan Atalanta, yang telah bertarung dengan klub-klub top di Italia selama dua atau tiga musim terakhir . Itu intinya.”

“Mereka dapat mencetak empat, lima enam gol setiap pertandingan sehingga kami akan bermain dengan apa yang kami yakini sebagai tim terbaik mengingat regenerasi, lawan dan cara mereka bermain, untuk membuat kinerja yang baik dan lolos ke tahap berikutnya di Liga Champions,” Guardiola menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?