DBAsia News

Jelang Laga Bayern vs Dortmund, Kingsley Coman Yakin Menangi Der Klassiker

DBasia.news –  Dalam beberapa musim terakhir Bayern Munich selalu berhasil menang telak atas Borussia Dortmund, menurut Kingsley Coman. Menjelang laga Bayern melawan Dortmund akhir pecan nanti, winger Bayern Munich itu yakin bisa kembali raih kemenangan dalam laga ini.

Ya, Allianz Arena seolah memang menjadi mimpi buruk untuk Dortmund. Pasalnya, mereka hanya mampu meraih tiga kemenangan dari 10 lawatan terakhir ke Allianz Arena. Dari 10 laga terakhir, mereka bahkan harus kebobolan 28 kali dan hanya mencetak 11 gol.

“Saya tahu kami cukup sering meraih kemenangan kandang dari Dortmund. Selain itu, kami juga beberapa kali mampu meraih kemenangan telak. Saya tentunya berharap tren itu bisa terus berlanjut,” ungkap Kingsley Coman dikutip dari laman resmi Bundesliga.

“Partai Bayern vs Dortmund nanti memang akan berjalan sulit. Tapi, kami biasanya mampu mengalahkan Dortmund. Di pertemuan terakhir (Piala Super Jerman), kami memang gagal menunjukkan penampilan terbaik. Tapi, saya masih percaya diri jelang laga nanti,” sambung Coman menambahkan.

Selain merasa cukup optimistis, Coman juga yakin Bayern akan tampil dengan strategi ofensif pada laga nanti. Ia pun berharap penampilan ofensif khas Bayern akan bisa menghibur para penonton.

“Kami akan menghadapi salah satu rival terberat dalam perburuan gelar juara. Selain itu, laga nanti juga menjadi momen yang sangat penting untuk para suporter. Kami wajib meraih kemenangan. Selain itu, kami juga akan bermain dengan ofensif di laga nanti,” tandas Coman.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?