DBAsia News

Jawab Rumor Hengkang ke Man United, Massimiliano Allegri Akui Betah di Juventus

Massimiliano Allegri

DBasia.news – Pencarian manajer masih dilakukan Manchester United untuk mengawali musim 2019/20 dan seterusnya. Pasalnya manajer saat ini, Ole Gunnar Solskjaer, hanya ditunjuk sebagai manajer interim pengganti Jose Mourinho hingga akhir musim.

Tanpa menghapus opsi mempermanenkan kontrak Solskjaer apabila dia mampu meyakinkan jajaran direksi, opsi manajer lainnya bagi ​Man United adalah Zinedine Zidane, Mauricio Pochettino, dan Massimiliano Allegri.

Nama yang disebut terakhir kabarnya tertarik melatih ​Man United. Pelatih berusia 51 tahun sudah menghabiskan kariernya melatih di Italia, membesut Man United akan jadi tantangan baru bagi Allegri yang sudah meraih empat Scudetto dan Coppa Italia.

Allegri pun menjawab spekulasi transfer itu. Jawabannya tegas: selain bahagia bersama ​Juventus, Allegri belum ingin meninggalkan negerinya dan merantau ke negeri lain seperti Carlo Ancelotti, Antonio Conte, Claudio Ranieri, dan pelatih Italia lainnya.

“Saya punya kontrak dengan ​Juventus dan saya bahagia di sini. Kami melakukan pekerjaan dengan hebat bersama dengan fans. Ada banyak laga untuk dimenangi sebelum akhir musim, masih ada waktu sampai bulan Juni,” tutur Allegri, diberitakan ​Goal.

“Sepak bola Italia sangatlah hebat, saya tidak lelah dengannya. Saya ingin bertahan untuk meningkatkan sepak bola Italia. Di luar dunia ini, ada banyak hal yang harus dilakukan, kami harus melibatkan anak-anak untuk membangun masa depan baik untuk sepak bola.”

Ucapan Allegri itu bisa diartikan sebagai satu kandidat yang dicoret dari daftar bakal calon manajer ​Man United.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?