DBAsia News

Jauh Dari Ekspektasi, Thibaut Courtois Optimis dengan Kemampuannya

DBasia.news –  Kiper asal Belgia, Thibaut Courtouis lakukan blunder dalam laga Real Madrid melawan Club Brugge di Liga Champions. Karena sering melakukan blunder dalam pertandingan, Courtouis dianggap masih tak sesuai ekspetasi.

Eks kiper Chelsea pun mendapat banyak kritik tajam dari banyak pihak. Ia dianggap tak layak untuk bermain di bawah mistar gawang Real Madrid.

Menanggapi kritikan untuk dirinya, Courtois mengaku bahwa ia masih cukup percaya diri dengan kemampuannya. Courtois pun berjanji akan bisa meningkatkan perfomancenya.

“Saya tidak pernah meragukan diri saya sendiri, saya tahu apa yang saya hargai. Dan itu tidak akan berubah,” kata Courtois seperti dikutip dari Marca, Kamis (14/11/2019).

Courtois pun menyebut bahwa pasca aksi blunder di laga melawan Brugge membuat dirinya menjalani pekan yang sangat berat. Namun untuk saat ini ia fokus untuk membela timnas Belgia di babak kualifikasi Euro 2020.

“Ya memang benar bahwa setelah pertandingan tersebut menjadi masa sulit. Namun saat ini saya fokus bermain untuk Belgia,” ucapnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?