DBAsia News

Januari 2020, Man United Siap Rekrut Striker Lyon

DBasia.news –  Manchester United menghabiskan 100 juta poundsterling lebih untuk merekrut dua bek asal Inggris, Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire, di bursa transfer musim panas.

Di sisi lain, klub yang kini tengah dilatih Ole Gunnar Solskjaer itu juga aktif melepas pemainnya, terutama yang bertugas di lini depan. Seperti diketahui, Romelu Lukaku dan​ Alexis Sanchez sudah resmi dilepas ke​ Inter Milan.

Walau masih memiliki Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood, United sepertinya sudah mulai menyusun rencana untuk menambah amunisi lini depan di bursa transfer musim dingin yang akan mulai dibuka pada Januari 2020.

Kini menurut laporan terbaru ​Daily Mail, pihak klub masih ingin merekrut Moussa Dembele yang kini tengah membela Olympique Lyon. Tak tanggung-tanggung, ​United dikabarkan sampai rela memantau penampilan sang pemain di tiga pertandingan terakhir Les Gones.

Nampaknya memang tak mengejutkan jika ​The Red Devils masih ingin mendatangkan Dembele ke Old Trafford, pasalnya pemain berusia 23 tahun itu memang terus memperlihatkan performa yang konsisten. Jika di musim lalu dia sukses mengoleksi 23 gol, kini di musim 2019/20, dirinya sudah mencetak tujuh gol dari tujuh pertandingan.

Sayang, walau ​United dikabarkan sudah menyiapkan dana 75 juta poundsterling untuk berbelanja pemain di bulan Januari, peluang untuk mendapatkan tanda tangan Dembele sepertinya tetap takkan mudah, terlebih sebelumnya presiden Lyon sudah menegaskan bahwa mereka akan tetap mempertahankan Dembele.

Menambah kekuatan di lini depan sepertinya akan menjadi fokus utama ​Manchester United, selain Moussa Dembele, mereka juga diklaim ingin merekrut Mario Mandzukic dari ​Juventus.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?