DBAsia News

Janji Thibaut Courtois kepada Zinedine Zidane

DBasia.news – Penjaga gawang andalan Real Madrid, Thibaut Courtois, mengatakan akan melakukan apapun untuk bisa membuat bangga sang pelatih, Zinedine Zidane. Hal tersebut ia ungkapkan lantaran bangga bisa bermain di bawah asuhan pelatih berkepala pelontos tersebut.

Musim ini Thibaut Courtois jadi pilihan utama Real Madrid setelah kepergian Keylor Navas. Performanya yang sempat menurun musim lalu pun mulai menanjak pada musim ini.

“Kami terus meraih kemenangan dan berhasil catatkan banyak cleansheet. Pertandingan pembuka tahun ini melawan Getafe berjalan baik dan saya kembali membuat penyelamatan dan kami menang 3-0,” kata Courtois kepada Diario AS, Selasa (28/1/2020).

 “Performa kami ini berkat Zidane. Dia pelatih dan orang yang spesial. Ketika kecil saya selalu menyaksikan dia bermain dan dia selalu menjadi idola. Saya merasa spesial bisa bekerja sama dengannya dan saya akan melakukan apa pun,” ia menambahkan.

Real Madrid sudah menjalani 19 pertandingan tanpa kekalahan. Tapi mantan kiper Chelsea tidak ingin jemawa dengan hasil tersebut. Ia berharap para pemain terus mempertahankan fokus di lapangan.

“Saya yakin Anda akan menemukan bahwa setidaknya ada 11 atau 12 kali cleansheet. Kami senang dengan hal itu apalagi kami belum terkalahkan. Tapi kami ingin tetap fokus dan mempertahankan intensitas karena itu adalah kunci sebuah tim untuk meraih hasil yang bagus,” sambungnya.

Los Blancos kini memimpin klasemen LaLiga. Mereka unggul tiga poin dari Barcelona yang pada laga sebelumnya menelan kekalahan 0-2 dari Valencia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?