DBAsia News

Jangan Tergelincir lagi, Bayern Munchen!

DBasia.news –  Mantan kiper tim nasional Jerman, Oliver Kahn berharap mantan klubnya Bayern Munchen tidak tergelincir lagi dalam pertandingan Bundesliga. Ia berharap skuat besutan Hans- Dieter Flick untuk terus fokus dengan pertandingan yang akan dimainkan.

Kahn menegaskan bahwa skuat Bayern Munich tidak boleh satu kali pun tergelincir jika ingin meraih gelar di akhir musim.

“Kami harus menjaga level karena setiap pertandingan sangat penting. Di Bundesliga, kita tidak boleh satu kali pun tergelincir jika ingin meraih gelar untuk kedelapan kali secara beruntun,” kata Kahn seperti dikutip dari Sport1, Sabtu (07/03).

Di klasemen Bundesliga, anak asuh Hansi Flick tersebut saat ini memang masih berada di puncak klasemen. Namun perolehan poin mereka hanya terpaut tiga poin dari peringkat kedua, RB Leipzig dan empat poin dari Borussia Dortmund di peringkat ketiga.

Kahn yang saat ini menjadi anggota dewan direksi klub juga meminta untuk pemain menjaga fokus dan konsentrasi di Liga Champions. Kahn tak menampik jika Bayern memiliki kans besar juga untuk meraih gelar Liga Champions.

Ia mengatakan bahwa tekanan besar untuk Robert Lewandowski dkk di musim ini untuk menutup akhir musim dengan gelar harus mampu dikelola dengan benar.

Tekanan kata Kahn justru akan sangat membantu skuat Bayern Munich untuk melangkah lebih jauh di Liga Champions atau di Bundesliga Jerman.

Bayern Munich memiliki peluang besar untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions. Di leg pertama babak 16 besar, Bayern mampu menang 3-0 atas Chelsea di laga tandang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?