DBAsia News

Jamie Vardy Spesialis Laga Besar

Jamie Vardy

DBasia.news – Chelsea secara mengejutkan dikalahkan Leicester City di kandang sendiri. The Blues kalah 0-1 melalui gol tunggal Jamie Vardy.

Itu menjadi kekalahan ketiga Chelsea di Premier League musim ini. Hasil yang membuay Chelsea kini mengoleksi 37 poin, sama dengan Arsenal yang ada di urutan lima klasemen.

“Jika kami tidak dapat memenangkan pertandingan seperti ini, maka hal tersebut membuktikan bahwa kami tidak bisa berkompetisi dengan tim papan atas lainnya. Saya dan para pemain lainnya harus mengalihkan target, yakni mengakhiri musim di posisi empat besar,” tutur bek Chelsea, Antonio Rudiger.

Pencetak gol Leicester, Vardy, menorehkan gol keenamnya musim ini di Premier League. Keputusan penyerang berusia 31 tahun untuk pensiun dari timnas Inggris terbukti jitu.

Ketika Leicester menjuarai Premier League, Vardy menjadi top skor dan dikenal sebagai striker tajam di dalam kotak penalti lawan. Lebih spesial lagi, gol Vardy menorehkan rekor spesial untuknya.

Vardy telah mencetak 28 gol dari 68 gol di Premier League (41 persen) melawan tim-tim besar musim lalu. ali ke papan tengah klasemen.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?