DBAsia News

James Maddison Berambisi Tampil Reguler di Timnas Inggris

DBasia.news –  Gelandang Leicester City, James Maddison, berambisi tampil reguler di Timnas Inggris, bukan sekedar untuk menghangatkan bangku cadangan.

Terbaru, Maddison masuk ke dalam daftar pemain yang disiapkan untuk menghadapi Ceko. Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Sinobo, Praha, tersebut merupakan lanjutan Kualifikasi Euro 2020.

Dalam kesempatan kali ini gelandang Leicester City tersebut berharap diturunkan oleh Southgate. Baginya, bermain untuk tim nasional sudah menjadi keinginannya yang terpendam lama.

“Aku selalu ingin mendapatkan kesempatan main. Tidak mudah untuk mendapat panggilan ini. Banyak nama-nama besar yang terlewatkan kali ini. Namun, aku juga tidak ingin datang hanya untuk menjadi pelengkap bangku cadangan,” ucapnya seperti dikutip dari BBC.

Pemain kelahiran tersebut telah menjadi unsur vital bagi permainan The Foxes musim ini. Maddison sudah tampil dalam tujuh pertandingan di liga dan menyumbangkan dua gol. Leicester City kini menduduki peringkat keempat klasemen sementara. “Jika kesempatan itu datang, aku sudah siap dari sekarang. Tapi, aku tidak akan menuntut manajer untuk segera memainkanku. Aku realistis saja, ada beberapa pertimbangan yang pastinya ia ambil,” tuturnya

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?